Gagal Salip Angkot, Pemotor Tewas Terlindas Bus di Jalan Raya Bogor-Jakarta

Rabu, 27 Desember 2023 - 19:41 WIB
loading...
Gagal Salip Angkot, Pemotor Tewas Terlindas Bus di Jalan Raya Bogor-Jakarta
Pemotor tewas dalam kecelakaan di Jalan Raya Bogor-Jakarta, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (27/12/2023). FOTO ILUSTRASI/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pemotor tewas dalam kecelakaan di Jalan Raya Bogor-Jakarta, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (27/12/2023). Jasad korban langsung dibawa oleh petugas ke rumah sakit.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha mengatakan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Berawal ketika korban berinisial IM melaju dari arah Bogor menuju Jakarta.

"Setiba di TKP akan mendahului angkot yang berhenti dan menurunkan penumpang di sebelah kiri," kata Angga dalam keterangannya, Rabu (27/12/2023).



Ketika akan mendahului, bersenggolan dengan bagian samping kiri belakang angkot tersebut. Nahas, korban terjatuh ke sisi kanan dan pada saat bersamaan terlindas oleh sebuah bus yang melintas.

"Maka terjadilah kecelakaan lalu lintas," kata Angga.

Dalam kejadian ini, korban mengalami luka parah pada tubuhnya sehingga meninggal dunia. Polisi yang mendapat laporan tersebut, bergegas menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Korban dibawa ke RSUD Cibinong," tutupnya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)