Gelar Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis, Ketua DPD Perindo Jakpus: Kita Harus Sentuh Masyarakat

Rabu, 27 Desember 2023 - 16:12 WIB
loading...
Gelar Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis, Ketua DPD Perindo Jakpus: Kita Harus Sentuh Masyarakat
Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Pusat Pahala Sianturi memberikan keterangan di sela Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis di Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (27/12/2023). FOTO/MPI/REFI SANDI
A A A
JAKARTA - Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Jakarta Pusat Pahala Sianturi mengatakan sudah seharusnya seluruh elemen Partai Perindo turun langsung menyentuh seluruh lapisan masyarakat. Menurutnya, jika tidak menyentuh bagaimana masyarakat mau melihat dan memilih sebagai wakil rakyat.

"Kita harus menyentuh seluruh lapisan masyarakat terutama yang paling bawah, sehingga di hari yang kesekian ini kita sudah melakukan bakti sosial, pengobatan gratis, serta berjualan sembako di titik kelima. Kalau tidak salah sudah hampir mencapai 10.000," kata Pahala saat ditemui di lokasi Bazar Murah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis yang digelar Partai Perindo dengan nomor urut 16 sesuai ketetapan KPU, di Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (27/12/2023).

"Kalau kita tidak menyentuh masyarakat bagaimana kami dilihat masyarakat. Apalagi slogan kita 'memiliki gerobak serta untuk Indonesia Sejahtera'. Seperti yang disampaikan Pak Ketum tadi kita akan bisa dipandang masyarakat kalau kita tidak berbakti kepada masyarakat," kata caleg DPRD DKI Dapil I Jakarta Pusat Nomor urut 1 ini.



Politikus Perindo, partai yang dikenal modern dan peduli rakyat kecil itu menargetkan dua kursi DPRD dari Dapil Jakarta Pusat pada Pemilu 2024.

"Rencana kami harus di dua kursi wajib. Jadi saya beserta caleg yang hadir hari ini sama sama bekerja keras di wilayah masing-masing untuk mengangkat suara supaya target 2 kursi tercapai," ujarnya.

Sebagai informasi, Bazar Murah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis turut dihadiri Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), Caleg DPR Dapil Jakarta 2 Liliana Tanoesoedibjo, serta Caleg DPRD DKI se-Jakarta Pusat.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2615 seconds (0.1#10.140)