Ikuti Bazar dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Warga Johar Baru Doakan Perindo Makin Sukses

Rabu, 27 Desember 2023 - 13:47 WIB
loading...
Ikuti Bazar dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Warga Johar Baru Doakan Perindo Makin Sukses
Warga yang mengikuti bazar dan pemeriksaan kesehatan gratis di Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, berharap Partai Perindo semakin sukses. Foto/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Partai Perindo menggelar layanan pemeriksaan kesehatan gratis dan tebus sembako murah di Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (27/12/2023). Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), Caleg DPR RI Dapil Jakarta 2 Liliana Tanoesoedibjo , serta Caleg DPRD Provinsi se-Jakarta Pusat.

Ningsih, ibu rumah tangga, berharap Partai Perindo yang dipimpin HT dan mengusung Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD semakin sukses. "Harapannya biar makin sukses terus, supaya warga makin senang terutama perihal bantuan-bantuan," kata Ningsih.

Sementara itu, Masitoh (28), mengatakan kegiatan tebus murah minyak goreng sangat bermanfaat terutama untuk kebutuhan masak sehari-hari. "Lumayan buat masak, mumpung ada, jadi saya tebus murah aja," ucapnya.

Ibu satu anak itu pun menyampaikan harapannya terhadap Partai Perindo. "Semoga jadi aja terpilih Perindo, mudah-mudahan sama warganya nggak lupa," ujarnya.



Sebelumnya, HT menegaskan komitmen bakal menindak kader maupun caleg yang melenggang ke kursi dewan baik di Senayan maupun di daerah yang tidak peduli dengan kesejahteraan rakyat. Diketahui, Partai Perindo yang dikenal partai modern peduli rakyat kecil itu terus memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

"Jadi saya bisa pastikan semua wakil rakyat dari Partai Perindo pasti fokus berjuang kesejahteraan rakyat, tidak untuk membangun dirinya sendiri. Kalau sampai ada wakil rakyat dari Partai Perindo baik di DKI maupun di Senayan yang membangun dirinya sendiri, tidak peduli dengan kesejahteraan masyarakat, saya akan tindak jadi komitmen," kata HT saat menyapa warga.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)