Caleg DPR Liliana Tanoesoedibjo Gelar Bazar Murah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Rabu, 27 Desember 2023 - 13:51 WIB
loading...
Caleg DPR Liliana Tanoesoedibjo Gelar Bazar Murah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis
Caleg DPR RI Dapil Jakarta 2, Liliana Tanoesoedibjo menggelar pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah di Johar Baru, Jakarta Pusat. Foto/MPI/muhammad refi sandi
A A A
JAKARTA - Caleg DPR RI Dapil Jakarta 2, Liliana Tanoesoedibjo menggelar pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah di Kelurahan Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan semangat perjuangan bagi kemajuan Indonesia.

"Hari ini Partai Perindo memberikan pelayanan kesehatan dan juga bazar murah untuk minyak semoga memberikan semangat kepada bapak, ibu dan kita bersama bersatu kita berjuang untuk kemajuan Indonesia," kata Liliana, Rabu (27/12/2023).

Liliana juga mendorong ibu-ibu khususnya di Kelurahan Tanah Tinggi untuk melengkapi dirinya dengan skill sehingga ilmunya dapat diterapkan untuk mendidik anak-cucu. Hal itu bertujuan untuk menciptakan generasi penerus bangsa yang cerdas dan memiliki skill dan kepribadian baik.



"Kepada ibu-ibu lengkapi diri dengan sebaiknya terutama skill, kepandaian, ilmu, untuk apa? untuk kita mendidik anak-anak kita semuanya. Untuk mendidik cucu kita, untuk menjadi orang-orang yang berguna, untuk menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas yang skill full dan kepribadian baik," ujarnya.



Liliana yang maju dari Partai Perindo dengan nomor urut 16 sesuai ketetapan KPU dan dikenal modern peduli rakyat kecil itu bersyukur dapat bertemu warga Tanah Tinggi. "Saya sangat bersyukur bisa bertemu bapak/ibu sekalian disini," ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Caleg DPRD Provinsi DKI Dapil I Jakarta Pusat, Herwanto dan Caleg se-Jakarta Pusat.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)