Caleg Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo Dorong Emak-emak Johar Baru Lengkapi Skill untuk Didik Anak Cucu

Rabu, 27 Desember 2023 - 12:52 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo Dorong Emak-emak Johar Baru Lengkapi Skill untuk Didik Anak Cucu
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Liliana Tanoesoedibjo saat menyapa warga Kelurahan Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (27/12/2023). Foto/Muhammad Refi Sandi/MPI
A A A
JAKARTA - Caleg DPR RI Dapil Jakarta 2 dari Partai Perindo , Liliana Tanoesoedibjo mendorong ibu-ibu khususnya di Kelurahan Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat untuk melengkapi diri masing-masing perihal skill hingga ilmu untuk mendidik anak-cucu.

Hal itu bertujuan kata Liliana, untuk menciptakan generasi penerus bangsa uang cerdas dan memiliki skill dan kepribadian baik.

"Kepada ibu-ibu perlengkapi diri dengan sebaiknya terutama skill, kepandaian, ilmu, untuk apa? untuk kita mendidik anak-anak kita semuanya. Untuk mendidik cucu kita, untuk menjadi orang-orang yang berguna, untuk menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas yang skill full dan kepribadian baik," kata Liliana saat sambangi warta Kelurahan Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (27/12/2023).



Liliana yang maju dari Partai Perindo dengan nomor urut 16 sesuai ketetapan KPU dan dikenal modern peduli rakyat kecil itu bersyukur dapat bertemu warga Tanah Tinggi.

"Saya sangat bersyukur bisa bertemu bapak/ibu sekalian di sini," ujarnya.

Lebih lanjut, Liliana menjelaskan, Partai Perindo yang mengusung Capres-Cawapres dengan nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menggelar pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah berupa minyak goreng.

"Hari ini Partai Perindo memberikan pelayanan kesehatan dan juga bazar murah untuk minyak semoga memberikan semangat kepada bapak/ibu dan kita bersama bersatu kita berjuang untuk kemajuan Indonesia," tuturnya.

Sebagai informasi, Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Caleg DPRD Provinsi DKI Dapil I Jakarta Pusat, Herwanto dan Caleg se-Jakarta Pusat.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)