Dampingi Liliana Tanoesoedibjo Kampanye di Johar Baru, HT: Perindo Melayani Masyarakat

Rabu, 27 Desember 2023 - 12:37 WIB
loading...
Dampingi Liliana Tanoesoedibjo Kampanye di Johar Baru, HT: Perindo Melayani Masyarakat
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama Caleg DPR RI Dapil Jakarta 2, Liliana Tanoesoedibjo menyapa warga Johar Baru, Jakarta Pusat. Foto/MPI/muhammad refi sandi
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan partai berlambang sayap Rajawali dengan nomor urut 16 sesuai ketetapan KPU itu memiliki tujuan untuk melayani masyarakat Indonesia.

Hal itu disampaikan HT saat mendampingi Caleg DPR RI Dapil Jakarta 2, Liliana Tanoesoedibjo dan Caleg DPRD Provinsi DKI Dapil I Jakarta Pusat, Herwanto N yang menggelar Bazzar Sembako Murah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (27/12/2023).

"Saya senang sekali ke sini dan kenapa saya ada di sini karena ingin langsung melihat kondisi masyarakat karena Bu Liliana dan Pak Herwanto ini Caleg DPR RI maupun DPRD DKI. Saya singkat saja banyak partai politik kenapa kok ada Partai Perindo?" kata HT dihadapan warga Johar Baru.



"Partai Perindo tujuannya melayani masyarakat saya ingin garisbawahi tidak banyak yang mungkin bapak dan ibu bisa menilai sendiri kita masyarakat pasti ingin partai yang berjuang untuk kesejahteraan rakyat, betul tidak?" tambahnya.

"Betul," jawab masyarakat serempak.

HT juga menyoroti masalah kesejahteraan masyarakat dan pendidikan. HT secara tegas menyatakan Partai Perindo yang mengusung capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD itu berjuang untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.



"Masih banyak masyarakat yang hidupnya belum mapan secara kesejahteraan maupun pendidikan. Jadi saya ingin garisbawahi bahwa Partai Perindo berjuang untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat yang belum mapan lebih cepat," tuturnya.

Kegiatan yang dikemas Bazar Sembako Murah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis itu turut dihadiri Caleg DPR RI Dapil Jakarta 2, Liliana Tanoesoedibjo dan Caleg DPRD Provinsi DKI Dapil 1 Jakarta Pusat, Herwanto N serta sejumlah Caleg DPRD Provinsi DKI se-Jakarta Pusat.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1085 seconds (0.1#10.140)