Polisi Berlakukan Contra Flow di KM 55-47 Tol Jakarta-Cikampek

Selasa, 26 Desember 2023 - 20:12 WIB
loading...
Polisi Berlakukan Contra Flow di KM 55-47 Tol Jakarta-Cikampek
Kepolisan melakukan contra flow di KM 55-47 Tol Jakarta-Cikampek dalam menangani puncak arus balik libur Natal diprediksi terjadi hari ini. Foto/MPI
A A A
CIKAMPEK - Pihak kepolisian bersama stakeholder terkait akan melakukan rekayasa lalu lintas arah Jakarta. Kepolisan melakukan contra flow di KM 55-47 Tol Jakarta-Cikampek dalam menangani puncak arus balik libur Natal diprediksi terjadi hari ini. Contra flow dilakukan sejak pukul 18.15 WIB.

Pantauan MNC Portal Indonesia, terlihat seceara ril situasi lalu lintas di beberapa wilayah di seluruh Indonesia. Sejumlah kendaraan terlihat melaju di beberapa ruas jalan termasuk di satu lajur jalan yang dilakukan contra flow.



"Baru saja ini kita sudah mulai contra flow ruas Tol Jakarta-Cikampek dari KM 55 sampai 47," kata Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan saat ditemui di Command Center Korlantas Polri, Selasa (26/12/2023).

Aan Suhanan mengatakan contra flow dilakukan mengantisipasi kemacetan. Dia menilai langkah tersebut merupakan tindakan sesuai dengan data yang ada.



"Ada indikator semua. Termasuk kita melakukan contra flow semua tindakan-tindakan kita dilakukan secara ilmiah dan data," jelasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)