Siang Ini, Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Akan Diperiksa Polisi

Senin, 26 Februari 2018 - 12:16 WIB
Siang Ini, Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Akan Diperiksa Polisi
Siang Ini, Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Akan Diperiksa Polisi
A A A
JAKARTA - Polisi bakal memeriksa Ratu Dangdut Elvy Sukaesih sebagai saksi terkait kasus narkoba yang menjerat anak-anaknya itu. Adapun Elvy, dipastikan bakal menghadiri panggilan polisi itu.

Dirnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan mengatakan, Elvy Sukaesih bakal memenuhi panggilannya sebagai saksi di Mapolda Metro Jaya. Ratu dangdut itu akan diperiksa terkait kasus anak-anaknya yang menggunakan narkoba di kediamannya Cawangm Jakarta Timur.

"Pada Senin (26/2/2018) ini, pukul 14.00 WIB, yang bersangkutan (Elvy) diperiksa sebagai saksi," katanya di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018).

Menurutnya, ada sejumlah hal yang hendak ditanyakan polisi kepada Elvy, hanya saja dia tak mau membeberkannya karena masuk dalam materi penyidikan. Pastinya, penyidik akan menayakan tentang pengetahuannya pada keseharian anak-anaknya tersebut.

"Tentang pengetahuannya terhadap kegiatan yang sering dilakukan," tuturnya. (Baca Juga: Pekan Depan, Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Bakal Diperiksa Polisi(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4554 seconds (0.1#10.140)