Tingkatkan SDM, PAM Jaya Bangun Corporate Learning Center Berteknologi Canggih

Minggu, 24 Desember 2023 - 19:48 WIB
loading...
A A A
Fasilitas ini mampu mendukung kegiatan pelatihan untuk 325 peserta secara bersamaan atau offline. Pada kesempatan kali ini PAM Jaya juga mengundang kehadiran 30 tamu calon Management Trainee (MT) Batch 1 yang telah disaring dari 4.000 peserta yang melamar dan telah melewati enam tahapan seleksi ketat.

Rinciannya, tahapan seleksi persyaratan umum, tes MT, panel interview calon user, MCU dan assessment core competency/kesesuaian dengan PAM Jaya. Dalam mempersiapkan dan mengembangkan pemimpin masa depan, perseroan melaksanakan salah satu langkah yaitu mengadakan Management Trainee (MT).

Kegiatan ini merupakan program pelatihan manajemen yang bertujuan mendapatkan kandidat tepat, berkualitas tinggi, serta memiliki potensi untuk menempati posisi leader dari eksternal perusahaan. Langkah lain yang akan ditempuh PAM adalah menyiapkan pemimpin masa depan dengan melakukan Leadership Development Program bagi internal perusahaan.

“PAM Jaya memperoleh mandat dari Pemprov DKI Jakarta untuk mencapai target cakupan layanan 100 persen di Jakarta serta jumlah total sambungan rumah sebanyak 2 juta pelanggan pada 2030,” kata Arief.
(jon)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1449 seconds (0.1#10.140)