All For #HER di Hari Ibu, Persembahan untuk Perempuan Indonesia

Minggu, 24 Desember 2023 - 12:24 WIB
loading...
All For #HER di Hari Ibu, Persembahan untuk Perempuan Indonesia
Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2023 menjadi momen untuk menghargai para ibu di Tanah Air. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2023 menjadi momen untuk menghargai para ibu di Tanah Air. Berbagai cara penghargaan dilakukan baik oleh lembaga pemerintah maupun swasta.

Untuk memaknai Hari Ibu, Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) meluncurkan All For #HER, jargon bernuansa wanita. All For #HER yang diluncurkan berupa program tabungan dengan nama #HerSavings.

Lending & Fintech Product & Partnership Head Bank Sampoerna Oktavia Laksmi Wardani mengatakan, tabungan #HerSavings merupakan program khusus untuk nasabah wanita dengan skema hadiah tertentu.



“Nasabah tetap mendapatkan bunga Sampoerna Mobile Saving (SMS) yang kompetitif. Terpenting, nasabah tetap berkesempatan mengikuti undian bulanan dan undian grand prize (periode bulan pertama saat nasabah melakukan penempatan),” ujar Oktavia.
All For #HER di Hari Ibu, Persembahan untuk Perempuan Indonesia


ESME Lending Center Head Bank Sampoerna Hendra Setiawan menambahkan #HerSavings memberikan hadiah menarik dan program pinjaman untuk modal kerja atau kebutuhan finansial lainnya yang diberi nama #HerCashSolution.

"Program #HerCashSolution adalah pinjaman khusus untuk wanita dan akan mendapatkan benefit menarik berupa saldo SMS atau MAP Voucher," ucapnya.

HER Cash Solution memiliki 2 produk yaitu For Her Business dengan pinjaman rekening koran mulai dari Rp200 juta-Rp5 miliar. Kemudian, KMG All For HER eksklusif untuk karyawati perusahaan mitra dengan skema potong gaji dengan berkesempatan memperoleh pinjaman mulai dari Rp5 juta-Rp100 juta.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)