Hari Ini Delapan Caleg Daftar di DPD Partai Perindo Jakarta Utara

Selasa, 20 Februari 2018 - 21:25 WIB
Hari Ini Delapan Caleg Daftar di DPD Partai Perindo Jakarta Utara
Hari Ini Delapan Caleg Daftar di DPD Partai Perindo Jakarta Utara
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) sudah resmi menjadi peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 dengan nomor urut 9. Partai besutan Hary Tanoesoedibjo inipun sudah mulai menjaring pendaftaran calon anggota legistlatif (caleg).

Dari Jakarta Utara, hari ini sudah mulai menerima pendaftaran calon anggota legistlatif. "Untuk hari ini ada delapan orang yang mendaftar caleg dari DPD Perindo Jakarta Utara," ujar Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Utara Leo Tobing, Selasa (20/2/2018).

Kedelapan orang yang telah mendaftar itu adalah Roberto Sergio, Yohanes KH Tivu, Leo Tobing, Purwadi, Mas Ayu Apriliana, Willem Tumbel, Andi Megawati, dan Sudirman. "Jadi ada satu caleg wanita. Semoga dengan adanya ini bisa menampung aspirasi warga," tandasnya.

Leo menambahkan, pendaftaran caleg akan berlangsung hingga akhir Maret 2018. "Syarat utama punya KTA, memiliki keinginan membesarkan Perindo. Nanti ada penyelerasan caleg harus daftar ke wilayah masing-masing. Setelah itu ada badan pencalegan di tingkat DPP," tutupnya.

Sementara itu, satu-satunya caleg wanita yang mendaftar hari ini, Andi Megawati, mengaku ingin mengabdikan dirinya untuk bangsa melalui Partai Perindo Jakarta Utara.

"Saya terinspirasi karena perempuan di Jakarta Utara masih banyak yang tertinggal. Semoga dengan saya mendaftarkan diri sebagai caleg ini bisa menyemangati perempuan di sini," kata Mega di kantor DPD Perindo Jakarta Utara.

Wanita yang menjabat sebagai Sekretaris 1 DPD Perindo Jakarta Utara itu juga mengaku bahwa dirinya memiliki kesamaan tujuan dengan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).

"Tentu saya sejalan dengan Pak HT, yakni ingin mensejahterakan Indonesia secara umum dan Jakarta Utara khususnya," tandasnya.

Adapun Sudirman mengaku sudah mantap maju sebagai caleg dari Perindo Jakarta Utara. "Persiapan lengkap, sudah dari jauh-jauh hari," kata Sudirman yang menjabat sebagai Bidang Organisasi DPD Perindo Jakarta Utara itu.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7320 seconds (0.1#10.140)