Ratu Nabilla Sebut Bazar dan Cek Kesehatan Gratis Komitmen Perindo Dorong Kesejahteraan

Sabtu, 23 Desember 2023 - 13:47 WIB
loading...
Ratu Nabilla Sebut Bazar dan Cek Kesehatan Gratis Komitmen Perindo Dorong Kesejahteraan
Ketua Umum Partai Perindo yang juga Caleg DPR RI Dapil Banten III Hary Tanoesoedibjo (HT) di sela kegiatan bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis di Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (23/12/2023). Foto/MPI
A A A
TANGERANG SELATAN - Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Banten Dapil 9 Tangerang Selatan dari Partai Perindo Ratu Dewi Nabilla Fatma Sentika hadir dalam bazar dan pemeriksaan kesehatan gratis di Rengas, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten. Menurutnya, kegiatan ini merupakan komitmen Partai Perindo dalam mendorong kesejahteraan masyarakat.

"Partai Perindo bukan hanya kampanye saja, tapi kita selalu memberikan bazar murah, gerobak untuk mereka usaha. Memang itu adalah komitmen dari Partai Perindo untuk menyejahterakan masyarakat," kata Ratu saat ditemui di Lapangan Rengas, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Sabtu (23/12/2023).

Menurutnya, hal itu juga sesuai dengan visi-misi Partai Perindo yang mendorong kemajuan negara dan kesejahteraan masyarakat.

Melalu kegiatan semacam ini, masyarakat bukan hanya mendapatkan bantuan sosial, tapi juga mendapat edukasi tentang pentingnya menjaga kesehatan.

"Kita memang dari Partai Perindo itu selalu menyosialisasikan bagaimana hidup sehat. Jadi cek kesehatan agar kita tetap sehat dan tadi juga ada senam pagi-pagi, warga sangat anusias sekali. Mereka senang sekali dan mereka merasa bahagia bahwa Partai Perindo ini selalu perhatian dengan mereka," ujarnya.

Ratu menilai, kesehatan jadi poin utama yang harus menjadi perhatian. Oleh karenanya, Partai Perindo juga peduli terhadap kesehatan masyarakat salah satunya dengan melakukan pemeriksaan kesehatan.

"Cek kesehatan itu untuk mencegah kita sakit, jadi kita tidak mau ada warga yang kesulitan karena sakit. Karena itu, kita sosialisasikan mencegah itu," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2566 seconds (0.1#10.140)