Partai Perindo Gelar Bazar Murah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Ciputat Timur

Sabtu, 23 Desember 2023 - 12:36 WIB
loading...
Partai Perindo Gelar Bazar Murah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Ciputat Timur
Ketua Umum Partai Perindo yang juga Caleg DPR RI Dapil Banten III Hary Tanoesoedibjo (HT) di sela kegiatan bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis di Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (23/12/2023). Foto/Ikhsan
A A A
TANGERANG SELATAN - Partai Perindo menggelar kegiatan bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga di wilayah Rengas, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (23/12/2023). Kegiatan ini merupakan bagian dari aktivitas Partai Perindo melayani masyarakat yang membutuhkan.

"Sebagaimana perjuangan Partai Perindo adalah berjuang untuk kesejahteraan rakyat kecil," ucap Ketua Umum Partai Perindo yang juga Caleg DPR RI Dapil Banten III Hary Tanoesoedibjo (HT).

HT menyebut, Indonesia bisa cepat menjadi negara maju jika rakyat kecilnya cepat naik kelas. Oleh karena itu, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern, yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtrera itu berkomitmen untuk mengurangi berbagai macam ketimpangan.

"Jadi ketimpangan sosial, ketimpangan kesejahteraan itu harus dikurangi. Jadi itu adalah eksistensi perjuangan daripada Partai Perindo," ujarnya.

HT berharap, masyarakat khususnya di Dapil Banten III bisa mendukung Partai Perindo untuk memperjuangkan kesejahteraan bagi rakyat. HT pun memohon dukungan dari seluruh masyarakat.

"Kalau kami bisa duduk di dewan banyak kader-kader jadi anggota DPR RI, jadi anggota DPRD Provinsi, jadi anggota DPRD kota/kabupaten, maka perjuangan Partai Perindo akan maksimal untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat kecil," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)