BNN Diminta untuk Lakukan Tes Urine Seluruh Artis

Minggu, 18 Februari 2018 - 14:41 WIB
BNN Diminta untuk Lakukan Tes Urine Seluruh Artis
BNN Diminta untuk Lakukan Tes Urine Seluruh Artis
A A A
JAKARTA - Komisi III DPR meminta Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan tes urine terhadap seluruh artis di Indonesia. Langkah ini dilakukan terkait maraknya artis yang harus berurusan dengan hukum terkait penyalahgunaan narkoba.

Anggota Komisi III Ahmad Sahroni mendorong BNN bekerja sama dengan perhimpunan artis untuk tes urine sekaligus sosialisasi bahaya zat terlarang tersebut. “Kita mendukung BNN untuk melakukan kerja sama dengan perhimpunan atau perkumpulan artis untuk melakukan tes urine. Rentetan tangkapan artis yang mengonsumsi narkoba di awal tahun ini menggambarkan rentannya profesi ini terhadap narkoba,” kata Sahroni, Minggu (18/2/2018).

Sahroni mengingatkan artis selaku publik figur seharusnya mencontohkan hal positif ke masyarakat. Dia berharap di masa mendatang tak ada lagi artis yang tersandung narkoba.

“Kepada seluruh artis agar tetap jaga profesionalisme sebagai penghibur masyarakat bukan membuat contoh negatif dengan mengonsumsi narkoba. Itu akan memalukan,” pesan politisi Nasdem ini.

Seperti ramai diberitakan media, paskapenangkapan Fachri Albar dan Roro Fitria, satu artis lainnya yaitu Dhawiya Zaida putri Elvy Sukaesih juga diringkus Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8855 seconds (0.1#10.140)