Imlek, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Acara

Jum'at, 16 Februari 2018 - 00:25 WIB
Imlek, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Acara
Imlek, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Acara
A A A
JAKARTA - PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten menggelar berbagai acara pada perayaan Tahun Baru Imlek. Hal itu dimaksudkan agar para pengguna jasa tidak kehilangan momentum meski akan berlibur Imlek.

Senior Manager Of Branch Communication and Legal Soekarno-Hatta Airport, Erwin Revianto mengatakan, untuk memeriahkan Tahun Baru Imlek, Bandara Soekarno-Hatta menggelar acara lebih menghibur dan meriah untuk para penumpang.

“Acara digelar sejak 9-23 Februari. Mulai dari bazar di Food Cetera Terminal 1B kedatangan. Hari ini kami juga menggelar atraksi barongsai di Terminal 1, 2 dan 3,” kata Erwin dalam siaran pers yang diterima SINDOnews pada Kamis (15/2/2018).

Sedangkan pada 16-17 Februari 2018 akan digelar foto booth dan lion dance di Terminal 1 dan 2 Bandara Soekarno-Hatta. “Tak lupa kami juga menggelar pagelaran barongsai tonggak di kedatangan domestik Terminal 3 pada tanggal 15 dan 24 Februari 2018. Ada juga penampilan musik Gu Cheng di check in counter Terminal 3 domestik,” ujarnya.

Dalam pertunjukan tadi siang, para pengguna jasa antusias memperhatikan atraksi barongsai. Diantara penonton bahkan juga terlihat turis asing yang tertarik dengan kesenian tradisional Tionghoa tersebut.“Ini bukan yang pertama kali kita mengadakan. Setiap tahun kami menggelarnya,” ujar Erwin.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1588 seconds (0.1#10.140)