Polisi Masih Menunggu Hasil Tes Urine Penabrak Produser RTV

Senin, 12 Februari 2018 - 15:28 WIB
Polisi Masih Menunggu Hasil Tes Urine Penabrak Produser RTV
Polisi Masih Menunggu Hasil Tes Urine Penabrak Produser RTV
A A A
JAKARTA - Polisi tengah menunggu hasil tes urine MJ, penabrak Produser RTV Sandy Syafiek hingga tewas di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan (Jaksel) pada Sabtu 10 Februari 2018. Pasalnya, hingga saat ini hasil tes urine MJ belum keluar dari Rumah Sakit Polri Keramat Jati, Jakarta Timur.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Halim Pagarra mengatakan, MJ yang berprofesi sebagai pengacara itu sudah menjalani tes urine di RS Polri, Kramat Jati untuk memastikan apakah dia dalam pengaruh narkoba atau obat-obatan saat menabrak Sandy.

"Hasilnya satu minggu karena belum diolah, kita tunggu saja hasilnya seperti apa. Saat berkendara dia sadar (atau tidak)," ujarnya di Mapolda metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018).

Selain itu, kata Halim, keluarga MJ telah menemui keluarga korban untuk menyampaikan belasungkawa. Meski demikian, kata dia, walaupun keduanya berdamai, kasus tersebut tidak bisa dihentikan begitu saja. (Baca Juga: Alasan Penabrak Produser RTV Tak Mau Menolong Korban
"Terkait kepastian berapa kecepatan mobil yang dikendarai MJ saat kejadian, masih kami tunggu hasil olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). Kalau dari keterangan MJ, 60 km per jam. Saat kejadian, dia bilang mau ambil berkas (perkara) di kantornya," katanya.

Sekadar diketahui, MJ menjalani tes urine pada Minggu 11 Februari 2018 di RS Polri Kramat Jati, Cawang, Jakarta Timur. (Baca Juga: Tabrak Pesepeda di Jalan Gatsu, Polisi Cari Pemilik Kendaraan(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5561 seconds (0.1#10.140)