Kakak Beradik Habisi Nyawa Pasutri di Cipulir Pakai Pisau, Begini Kronologinya

Selasa, 19 Desember 2023 - 14:16 WIB
loading...
Kakak Beradik Habisi Nyawa Pasutri di Cipulir Pakai Pisau, Begini Kronologinya
Pasangan suami istri, D (30) dan DA (25) yang bekerja di sebuah ruko agen penyalur tenaga kerja, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan tewas dibunuh oleh kakak beradik, AH (26) dan JZ (22). FOTO ILUSTRASI/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pasangan suami istri ( pasutri ), D (30) dan DA (25) yang bekerja di sebuah ruko agen penyalur tenaga kerja, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan tewas dibunuh oleh kakak beradik, AH (26) dan JZ (22). Keduanya dihabisi dengan cara ditusuk menggunakan pisau.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono menuturkan kronologi kasus pembunuhan tersebut. "Kedua korban diduga dilakukan penganiayaan hingga menyebabkan meninggal dunia di lokasi oleh pelaku menggunakan pisau," kata Kompol Widya Agustiono kepada wartawan, Senin (18/12/2023).

Menurutnya, kedua korban diserang oleh pelaku menggunakan pisau hingga tewas di lokasi kejadian. Penganiayaan itu dipicu cekcok antara pasutri D dan DA dengan kakak beradik AH dan JZ.



"Kedua korban sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan proses visum dan autopsi," tuturnya.

Kapolsek menuturkan, dari keterangan pelaku, JZ yang diduga menyerang korban menggunakan pisau. Namun, polisi masih memeriksa lebih lanjut kakak beradik itu dan mendalami perannya masing-masing.

Usai menghabisi nyawa pasangan suami istri tersebut, AH dan JZ bersembunyi di ruko sebelah tempatnya berkerja sebagai agen penyalur tenaga kerja. Namun, keduanya berhasil diamankan oleh anggota polisi yang telah berada di lokasi kejadian pasca menerima laporan dari warga.

"Kita amankan di ruko samping, berarti kan dia berusaha untuk melarikan diri. Tapi sudah diinformasikan dari warga segera kita gabung dengan Polres Tim Presisi kita amankan area, lalu kita temukan mereka, kita tangkap," tuturnya.

"Kedua pelaku sudah kami tetapkan sebagai tersangka saat ini," katanya.

Kedua pelaku sejatinya juga merupakan karyawan di ruko agen penyaluran tenaga kerja. Namun, AH dan JZ merupakan karyawan baru, sedangkan D dan DA merupakan karyawan lama.

Menurut Widya, selain menghabisi nyawa pasutri D dan DS, kakak beradik berinisial AH dan JZ juga menyerang karyawan lain karena memergoki keduanya.

"Iya karyawan lain yang memergoki pelaku juga diserang, yang mana korban sudah dibawa ke Puskesmas untuk pengobatan," ujar Widya Agustionon.

Menurutnya, terdapat dua orang karyawan lain yang turut diserang pelaku karena memergoki aksi kakak beradik tersebut. Dua karyawan berinisial A dan S itu mengalami luka di bagian leher dan wajahnya sehingga memerlukan perawatan medis di puskesmas terdekat.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1042 seconds (0.1#10.140)