Benda Mencurigakan Dikira Bom Bikin Heboh RS Muhammadiyah

Kamis, 08 Februari 2018 - 13:51 WIB
Benda Mencurigakan Dikira Bom Bikin Heboh RS Muhammadiyah
Benda Mencurigakan Dikira Bom Bikin Heboh RS Muhammadiyah
A A A
JAKARTA - Pegawai dan pengunjung di RS Muhammadiyah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan digegerkan dengan temuan benda mencurigakan. Benda yang dikira bom tersebut belakangan berisi pakaian bekas.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan, pada Kamis (8/2/2018) pagi polisi menerima laporan dari sekuriti RS Muhammadiyah tentang adanya benda mencurigakan di area musala Al Hidayah RS Muhammadiyah.

"Saat diperiksa CCTV, kardus dan bungkusan plastik itu diletakkan dua orang perempuan bercadar hitam dan seorang lelaki berpakaian gamis cokelat," ujar Mardiaz pada wartawan, Kamis (8/2/2018).

Adapun orang-orang tersebut, kata dia, diketahui mengendarai mobil kijang kapsul berwarna silver bernopol B 2307 CD. Khawatir terjadi hal tak diinginkan, tim penjinak bahan peledak (Jihandak) pun dikerahkan ke lokasi memeriksa benda mencurigakan tersebut.

"Setelah dilakukan analisa, isi paket kardus dan bungkusan plastik ternyata pakaian bekas. Adapun barang tersebut akan dibawa ke Polsek Kebayoran Baru," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3375 seconds (0.1#10.140)