Mobil Terbalik di Jalan Jenderal Sudirman, Lalu Lintas Padat

Selasa, 19 Desember 2023 - 10:15 WIB
loading...
Mobil Terbalik di Jalan Jenderal Sudirman, Lalu Lintas Padat
Sebuah mobil mengalami kecelakaan di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (19/12/2023). Mobil tersebut terbalik setelah menabrak separator jalan. Foto/Tangkapan layar Instagram @tmcpoldametro
A A A
JAKARTA - Sebuah mobil mengalami kecelakaan di kawasan Jalan Jenderal Sudirman , Jakarta Pusat, Selasa (19/12/2023). Mobil tersebut terbalik setelah menabrak separator jalan.

Dilihat dari akun Instagram resmi @tmcpoldametro, terlihat kendaraan dengan warna hitam tersebut terbalik. Mobil diduga menabrak separator jalan dengan jalur khusus pesepeda.

Selain terguling, kendaraan dengan nomor polisi B 2441 PZJ itu terlihat rusak pada bagian depan. Sejumlah polisi lalu lintas dan petugas Dinas Perhubungan telah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi.

Akibat peristiwa tersebut, kondisi arus lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman menuju menuju Simpang Semanggi mengalami kepadatan.

"Terjadi kecelakaan kendaraan mobil terbalik di Jl. Jenderal Sudirman sebelum Dukuh Atas arah Bundaran HI. Situasi arus lalu lintas dari arah Semanggi padat," tulis caption akun @tmcpoldametro.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1412 seconds (0.1#10.140)