Truk Terguling Timpa Pemotor, Dua Orang Tewas di Lokasi

Minggu, 17 Desember 2023 - 21:07 WIB
loading...
Truk Terguling Timpa Pemotor, Dua Orang Tewas di Lokasi
Truk terguling dan menimpa sepeda motor di Jalan Raya Sudamanik, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (17/12/2023) sore. FOTO/IST
A A A
BOGOR - Truk terguling dan menimpa sepeda motor di Jalan Raya Sudamanik, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (17/12/2023) sore. Dua orang meninggal dunia dalam kejadian ini.

Kasatlantas Polres Bogor AKP Rikzy Guntama mengatakan peristiwa itu terjadi pukul 15.30 WIB. Awalnya, truk tronton dengan nomor polisi B 9561 melaju dari arah Cigudeg menuju Parung Panjang.

"Bersamaan, truk colt diesel dari arah Parungpanjang menuju Ciomas," kata Rizky dalam keterangannya, Minggu (17/12/2023).



Ketika truk colt diesel sudah berbelok ke arah Ciomas, truk tronton melaju kencang. Truk tronton itu membanting setir ke kanan hingga terguling dan menimpa motor yang berada di sampingnya.

"Terguling dan menimpa motor serta menabrak truk colt diesel," katanya.

Dalam kejadian ini, pengendara motor perempuan berinisial IN dan anaknya meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban sudah berhasil dievakuasi dan kecelakaan ini masih dalam penyelidikan.

"Korban telah dilakukan evakuasi Ke Puskesmas Parungpanjang," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)