Kebakaran Pabrik Mabel, Petugas Damkar Kesulitan Temukan Sumber Air

Minggu, 09 Agustus 2020 - 15:59 WIB
loading...
Kebakaran Pabrik Mabel, Petugas Damkar Kesulitan Temukan Sumber Air
Kebakaran hebat yang melanda pabrik mebel di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur, pada Minggu (9/8/2020) siang tak kunjung padam. SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Kebakaran hebat yang melanda pabrik mebel di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur, pada Minggu (9/8/2020) siang tak kunjung padam. Banyak material yang mudah terbakar membuat petugas Damkar Jakarta Timur kesulitan menjinakkan kobaran api.

Petugas Damkar, Suruli Apip mengatakan, selain banyaknya meterial yang mudah terbakar, petugas pun kesulitan untuk mendapatkan pasokan air. Pantauan di lokasi, api masih berkobar dan terlihat kepulan asap hitam terus menggunung ke udara. (Baca juga; Pabrik Mabel di Cakung Terbakar, 15 Personel Damkar Jakarta Timur Dikerahkan )

"Banyak bahan yang mudah terbakar di pabrik, kemudian juga terkendala sumber air yang cukup jauh," kata Suruli di lokasi, Minggu (9/8/2020). Hingga saat ini, 20 mobil pemadam kebakaran telah dikerahkan ke lokasi guna membantu proses pemadaman. (Baca juga; Senin 10 Agustus, Pelanggaran Sistem Ganjil Genap Kena Tilang )
(wib)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1585 seconds (11.252#12.26)