Panca Tulis Pesan Cemburu ke Istri di Laptop Sebelum Bunuh 4 Anaknya di Jagakarsa

Jum'at, 15 Desember 2023 - 13:15 WIB
loading...
Panca Tulis Pesan Cemburu ke Istri di Laptop Sebelum Bunuh 4 Anaknya di Jagakarsa
Garis polisi yang terpasang di teras rumah lokasi pembunuhan empat orang anak di Jagakarsa, Jakarta, Kamis (7/12/2023). Foto/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Panca Darmansyah (41) meninggalkan pesan di handphone (HP) dan laptopnya usai membunuh empat anaknya di kawasan Jagakarsa , Jakarta Selatan. Isi pesan tersebut bernada kecemburuan Panca kepada sang istri inisial D (27).

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Bintoro mengatakan, terdapat pesan yang ditinggalkan Panca sebelum menghabisi nyawa keempat anaknya tersebut. Pesan itu ditemukan polisi di handphone dan laptop milik Panca yang telah disita polisi sebagai barang bukti kasus dugaan pembunuhan.

Dia mengatakan, pesan tersebut berisikan kecemburuan Panca terhadap istrinya D. Namun, polisi tak membeberkan lebih lanjut tentang isi pesan tersebut.





"Sudah ada nanti kita sampaikan, tentang masalah kecemburuan yang bersangkutan. Jadi, intinya yang bersangkutan adanya kecemburuan terhadap istrinya," ujarnya kepada wartawan, Jumat (15/12/2023).

Selain pesan di dalam handphone dan laptop miliknya, polisi juga menemukan pesan bertuliskan “Puas Bunda, Thx For All” di lantai tempat Panca mengontrak. Tempat tersebut sekaligus menjadi lokasi ditemukannya jenazah 4 anak Panca.

Sementara itu, Wakasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi menambahkan, pesan tersebut sejatinya dituliskan oleh Panca menggunakan darah yang keluar dari tubuhnya pascaupaya bunuh diri. Bahkan, Panca sempat merekam video kondisi di dalam rumah setelah melakukan perbuatan kejinya itu.

"Sempat juga dengan darah yang keluar dari badannya, dia membuat tulisan, tulisan itu yang ditemukan tulisan di lantai rumah TKP tersebut. Selain itu, dia juga sempat memvideokan perbuatannya setelah melakukan aksi kejinya, menunjukkan keadaan di dalam rumah tersebut," katanya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1586 seconds (0.1#10.140)