Warga Apresiasi Caleg Partai Perindo Rere Tati Turun Langsung Sosialisasikan Program

Kamis, 14 Desember 2023 - 17:55 WIB
loading...
Warga Apresiasi Caleg Partai Perindo Rere Tati Turun Langsung Sosialisasikan Program
Caleg Partai Perindo DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas, Rere Tati Sri Hardina turun langsung ke masyarakat mensosialisasikan program, Kamis (14/12/2023). Foto/MPI
A A A
DEPOK - Caleg Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas, Rere Tati Sri Hardina turun langsung ke masyarakat mensosialisasikan program yang akan dibawa saat mewakili Pancoran Mas nanti.

Tak hanya itu, Caleg dengan nomor urut 1 itu turut mensosialisasikan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di RW 19 Kampung Lio, Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kamis (14/12/2023) sore.

Salah seorang warga bernama Siti mengatakan, gaya blusukan Rere yang maju dari Partai Perindo dikenal modern peduli rakyat kecil itu bagus. Selain itu program yang akan diusung Rere maupun pasangan Ganjar-Mahfud dalam visi maupun misi sangat membantu rakyat.

"Pendapat saya bagus mau turun langsung bertemu rakyat. Programnya sangat membantu bagi rakyat kayak kita begini," ujar Siti.



Siti pun mendukung dan optimis Rere yang maju dari Partai Perindo dengan nomor urut 16 sesuai ketetapan KPU itu dapat naik ke tingkat DPRD Kota Depok mewakili Pancoran Mas.

"Saya sangat mendukung Ibu Rere untuk naik ke tingkat DPRD Kota Depok mewakili Pancoran Mas," ucapnya.

Sementara itu, Rere menjelaskan dalam blusukan ke RW 19 Kampung Lio turut membagikan alat peraga kampanye (APK) berupa kalender hingga stiker. Ia juga mensosialisasikan Ganjar-Mahfud untuk menang di Pilpres 2024 khususnya di Kota Depok.

"Kami kali ini di RW 19 Kampung Lio turun blusukan membagikan APK berupa kalender, stiker, mug, dan lainnya. Kita juga terus mensosialisasikan pasangan Ganjar-Mahfud agar dikenal dan menang di Kota Depok khususnya Pancoran Mas," ucap Rere yang menjabat sebagai Ketua DPW Baja Perindo Jawa Barat.

Lebih lanjut, Rere berharap dengan menyentuh langsung masyarakat khususnya di RW 19 Kampung Lio, Depok, Pancoran Mas dapat meningkatkan elektabilitas Partai Perindo dengan nomor urut 16 serta memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

"Harapannya supaya Partai Perindo bisa dikenal lagi, meningkatkan elektabilitas Partai Perindo. Selain itu untuk memenangkan Ganjar-Mahfud khususnya di Depok," tuturnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)