Prihatin Anggota Kritis, Polda Jabar Back Up Penyelidikan Kasus Penembakan di Bogor

Senin, 22 Januari 2018 - 17:43 WIB
Prihatin Anggota Kritis, Polda Jabar Back Up Penyelidikan Kasus Penembakan di Bogor
Prihatin Anggota Kritis, Polda Jabar Back Up Penyelidikan Kasus Penembakan di Bogor
A A A
BANDUNG - Polda Jawa Barat (Jabar) dipastikan turut membantu Polres Bogor Kota menyelidiki kasus penembakan di kawasan Sukasari, Bogor Timur, Kota Bogor. Kasus penembakan ini menewaskan kader Partai Gerindra Fernando Alan Joshua Wowor dan menyebabkan anggota Brimob Briptu AR kritis.

"Terkait insiden itu, saya prihatin. Kepada anggota Brimob yang saat ini kritis di ICU (Intensive Care Unit), saya berdoa semoga lekas sembuh," ujar Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Senin (22/1/2018). (Baca: IPW: Coreng Citra Polri, Brimob Koboi Harus Dipecat)

Kapolda menyebutkan, untuk mengungkap kasus ini Polda Jabar telah menurunkan tim penyidik guna membantu Polres Bogor Kota. Tim Ditreskrimum Polda Jabar dan Polres Bogor Kota telah melakukan beberapa langkah penyelidikan, seperti olah tempat kejadian perkara (TKP), mencari barang bukti, dan meminta keterangan dari sejumlah saksi di lokasi kejadian, antara lain petugas parkir yang mendengar dan melihat langsung peristiwa itu.

"Anggota Korps Brimob (Bribda AR) yang terlibat belum bisa dilakukan pemeriksaan dan dimintai keterangan karena kondisinya masih kritis. Nanti tim penyidik akan konsultasi ke dokternya. Kalau dinyatakan bisa dilakukan pemeriksaan, nanti penyidik akan memeriksa," tandasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4696 seconds (0.1#10.140)