Kawasan Bundaran Hotel Indonesia Tempat Favorit Warga Olahraga

Minggu, 09 Agustus 2020 - 09:14 WIB
loading...
Kawasan Bundaran Hotel Indonesia Tempat Favorit Warga Olahraga
Kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI) masih menjadi tempat favorit bagi warga Jakarta untuk berolahraga di akhir pekan, Minggu (9/8/2020). Foto/Okezone/Fahreza Rizky
A A A
JAKARTA - Kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI) masih menjadi tempat favorit bagi warga Jakarta untuk berolahraga di akhir pekan, Minggu (9/8/2020). Kendati tidak ada Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau Car Free Day, warga Ibu Kota tampak memadati kawasan tersebut.

Pantauan Okezone di lokasi, warga Jakarta yang berolahraga di kawasan Bundaran HI didominasi pesepeda atau komunitas gowes. Mereka tampak melintas di jalur sepeda yang sudah disediakan.(Baca juga; Berikut 29 Titik Kawasan Khusus Pesepeda di Jakarta Pagi Ini )

Ada juga warga yang jogging di kawasan ini, namun jumlahnya tidak terlalu banyak. Mereka tampak berolahraga di pedestrian di sisi kiri jalan.(Baca juga; Sambut HUT Ke-75 RI, Warga Malaka Jaya Gelar Donor Darah Bantu PMI )

Seorang warga, Rizky (23) mengaku, tetap jogging di kawasan Bundaran HI karena tempatnya sangat bagus untuk menikmati akhir pekan. "Kawasannya bagus, Mas, kita lari di tempat pejalan kaki aja, kan luas," ucapnya saat ditemui Okezone.

Rizky sudah mengetahui CFD di Jalan Sudirman-Thamrin, termasuk Bundaran HI ditiadakan. Oleh sebab itu, dia berolahraga di kawasan ini sendirian. "Saya sudah tahu," pungkasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)