Empat Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Serpong Tangsel, Satu Mobil Terbakar

Selasa, 12 Desember 2023 - 14:04 WIB
loading...
Empat Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Serpong Tangsel, Satu Mobil Terbakar
Sebuah mobil terbakar setelah terlibat kecelakaan dengan tiga kendaraan lain di di Jalan Kapten Soebijanto Djojohandikusumo, Rawa Buntu, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (12/12/23). FOTO/MPI/HAMBALI
A A A
TANGERANG SELATAN - Kecelakaan lalu lintas melibatkan 4 kendaraan terjadi di Jalan Kapten Soebijanto Djojohandikusumo, Rawa Buntu, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (12/12/23). Akibatnya salah satu kendaraan terbakar.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.50 WIB. Empat kendaraan yang terlibat adalah 2 unit minibus Grandis dan CRV serta 2 sepeda motor. Kecelakaan sempat diunggah dan viral di salah satu akun media sosial.

Pihak kepolisian menyebut, kejadian berawal saat mobil Grandis yang dikemudikan R (43) melaju dari arah Rawa Buntu hendak melewati Jalan Kapten Soebijanto. Setiba di lokasi kejadian, minibus terlibat kecelakaan dengan 2 sepeda motor Mio Soul dan Vario.

Empat Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Serpong Tangsel, Satu Mobil Terbakar


"Sesampainya ditempat kejadian terjadi Lakalantas dengan kendaran 2 sepeda motor," kata Kasi Humas Polres Tangsel, Iptu Wendi Afrianto.

Berikutnya, salah satu sepeda motor terlempar hingga mengenai mobil CRV yang dikemudikan DS (38). Sementara, mobil Grandis langsung terbakar hebat di lokasi.

"Salah satu sepeda motor terlempar mengenai minibus yang dikemudikan DS. Akibat kecelakaan tersebut minibus yang dikemudikan R terbakar, dan ketiga kendaraan lainnya mengalami kerusakan," kata Wendi.

Peristiwa itu sempat membuat arus lalu lintas terganggu. Pihak kepolisian langsung menutup 1 lajur yang mengarah ke lokasi minibus yang terbakar. Tak lama, 2 unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) tiba di lokasi melakukan pemadaman.



"Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materil," ucapnya.

Polisi dari Satlantas Polres Tangsel belum membeberkan penyebab terjadi kecelakaan. Hingga kini petugas masih melakukan penyelidikan atas kejadian ini.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)