alexametrics

Ini Pengakuan Pemeras Dada Wanita di Depok

loading...
Ini Pengakuan Pemeras Dada Wanita di Depok
Pelaku Peremas Payudara di Depok Terekam CCTV. Foto/Dok/Okezone
A+ A-
DEPOK - Pelaku pemeras payudara wanita di Jalan Kuningan, Beji, Depok, IST mengaku melakukan perbuatan tersebut secara spontan. Dia juga mengaku hanya iseng melakukan itu.

"Saya ngelakuin itu spontan. Saya menyesal. Saya minta maaf kepada korban dan warga Depok," katanya di Depok, Jawa Barat, Selasa (16/1/2018). (Baca: Pemotor Pegang Dada Wanita Resahkan Warga Kota Depok)

Sementara itu, Amanda selaku korban mengaku kesal atas tindakan pelaku. Dia juga sempat bertemu pelaku dan menanyakan motifnya.

"Tadi saya sempat ketemu sama pelaku. Dia minta maaf dan mengatakan kalau khilaf. Dia bilang sedang stres karena nganggur," katanya. (Baca: Polisi Ringkus Pelaku Pelecehan Seksual Wanita Muda di Depok)

Meski demikian dirinya tetap ingin pelaku diproses secara hukum. "Saya enggak mau berdamai, dia harus dihukum. Terus terang saja saya masih trauma. Kalau keluar rumah sendirian saya takut, makanya suka ditemani sama keluarga," terangnya.

Sesaat sebelum kejadian, lanjut Amanda, dirinya mengaku ada perasaan tidak enak. "Saya sudah ngerasa enggak enak, tapi cuek saja. Ternyata dia berbuat tidak senonoh. Usai kejadian saya langsung telepon pacar, dan setelah tenang saya ke rumah warga yang punya CCTV. Kebetulan saya tahu kalau ada yang pasang (CCTV). Memang pada saat kejadian jalanan sepi sekali, saya lagi apes," pungkasnya.
(mhd)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top