Caleg Perindo Arip Rahman Berikan Bantuan Tenda dan Toren Air di Bekasi

Senin, 11 Desember 2023 - 04:51 WIB
loading...
Caleg Perindo Arip Rahman Berikan Bantuan Tenda dan Toren Air di Bekasi
Caleg Partai Perindo untuk DPRD Jabar Dapil 9 Arip Rahman bersilaturahmi dengan warga di Perumahan BCL, Desa Waluya, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Minggu (10/12/2023). Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Caleg Partai Perindo untuk DPRD Jabar Dapil 9 Arip Rahman bersilaturahmi dengan warga di Perumahan BCL, Desa Waluya, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Minggu (10/12/2023). Kedatangan Arip disambut antusias relawan pendukungnya Sahabat Arip Rahaman (Sabar) dan warga sekitar.

Arip membagikan kalender 2024 kepada warga. Dalam pertemuan itu terlihat suasana akrab dengan adanya dialog dan penuh rasa kekeluargaan.

"Ini bagian dari silaturahmi. Sosialisasi sebagai Caleg Partai Perindo di dua dusun bersama pemuda-pemudi dan bapak-bapak," kata Arip, Minggu (10/12/2023).



Menurut dia, Partai Perindo memiliki kepedulian yang sangat besar untuk masyarakat. Hal ini dapat dilihat dari berbagai program yang ditawarkan, yakni gerobak gratis UMKM, KTA Partai Perindo berasuransi, pasar murah untuk warga, serta berupaya keras membuka lapangan kerja untuk masyarakat luas.

Dia berharap dalam Pemilu 2024 ini warga tidak salah pilih dalam menentukan wakilnya yang akan duduk di lembaga legislatif serta menolak berbagai bentuk politik uang yang sangat mencederai proses demokrasi.

"Sehingga membawa kemanfaatan buat mereka dan kita akan terus dorong supaya agenda-agenda untuk menyejahterakan masyarakat terus bisa dilakukan di tengah masyarakat," katanya.

Selain bersilaturahmi dan sosialisasi, dia juga memberikan bantuan berupa tenda dan toren air dengan kapasitas 5.000 liter untuk kepentingan serta kebutuhan warga di Perumahan BCL.

"Insyaallah nanti beberapa bantuan akan kita berikan lagi kaitannya dengan lingkungan. Doakan saja kita bisa jalan lagi ke sini dan ingin menjadikan Kabupaten Bekasi ini sebagai basis perjuangan saya sebagai caleg nanti," ujar Arip.

Dia berharap kebersamaan dengan warga dusun 2 dan 3 di Perumahan BCL tetap terjaga dan solid ke depannya. "KTA juga disebar. Kita berharap KTA asuransi ini dimaksimalkan dan dipakai oleh warga sehingga mereka semua tercover asuransi. Kalau ada kemalangan, mereka paling tidak sudah dapat bantuan atau polis asuransi yang sudah kita bayarkan preminya," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)