BMKG Prakirakan Seluruh Wilayah DKI Diguyur Hujan Ringan pada Siang Hari

Sabtu, 09 Desember 2023 - 05:49 WIB
loading...
BMKG Prakirakan Seluruh Wilayah DKI Diguyur Hujan Ringan pada Siang Hari
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi siang hari seluruh wilayah Jakarta diguyur hujan ringan. Pada pagi hari cuaca cerah berawan. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi siang hari seluruh wilayah Jakarta akan diguyur hujan ringan. Pada pagi hari cuaca diprakirakan cerah berawan.

Dikutip dari laman resmi BMKG, Sabtu (9/12/2023), prakiraan cuaca di wilayah Jakarta Barat dan Pusat akan sama. Pagi hari cuaca diprediksi cerah berawan, hujan ringan diprediksi siang hari. Untuk cuaca malam hingga dini hari diprakirakan berawan.

Sementara itu, pagi hari cuaca diprediksi cerah berawan di Jakarta Selatan. Hujan ringan diprakirakan akan terjadi pada siang hari. Selanjutnya dini malam hari cuaca diprediksi berawan dan berawan tebal terjadi dini hari.

Selanjutnya, di wilayah Jakarta Timur, cuaca cerah berawan diprediksi terjadi pada pagi hari. Sementara siang hari diprakirakan hujan ringan, sedangkan malam dan dini hari diprediksi cuaca berawan.

Lalu, kawasan Jakarta Utara pada pagi dan dini hari diprediksi cerah berawan. Hujan ringan diprakirakan siang hari dan malam hari cuaca diprediksi berawan.

Kemudian, yang terkahir di kawasan Kepulauan Seribu, pagi hari cuaca diprakirakan berawan, lalu siang hari cuaca diprediksi hujan ringan. Selanjutnya malam hingga dini hari cuaca diprakirakan cerah berawan.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1481 seconds (0.1#10.140)