Artis Jennifer Dunn Kerap Memakai Sabu Bersama Teman

Jum'at, 05 Januari 2018 - 15:21 WIB
Artis Jennifer Dunn Kerap Memakai Sabu Bersama Teman
Artis Jennifer Dunn Kerap Memakai Sabu Bersama Teman
A A A
JAKARTA - Artis cantik Jennifer Dunn atau Jedun kerap mengkonsumsi narkoba jenis sabu bersama temannya yang berinisial T di rumahnya, Jalan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvin mengatakan, berdasarkan pengakuan T, pertama kali Jedun membeli sabu dari FS, T turut mengkonsumsi sabu tersebut bersama Jedun. Adapun keduanya mengkonsumsi sabu itu di kediaman Jedun, Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Kebetulan saat pertama pesan (sabu), T ini main di rumahnya JD. Di situ keduanya lalu menggunakan itu (sabu) bareng," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (5/12/2018).

Adapun T, kata Jean ditangkap polisi di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan dengan barang bukti yang diamankan berupa alat hisap sabu, cangklong, sabu sebanyak 0.2 gram, dan sejumlah klip plastik bekas pembungkus sabu. Saat ini, T tengah menjalani pemeriksaan secara intensif di Mapolda Metro Jaya.

Sesaat sebelum Jedun ditangkap, tambahnya, T baru saja pulang dari rumah Jedun. Penangkapan T pun tak lepas dari keterangan Jedun dan FS, selaku pemasok sabu kepada Jedun.

"Penangkapan T ini dari keterangan JD dan FS. Adapun T inilah yang mengenalkan JD pada FS," katanya. (Baca Juga: Lembaga Perlindungan Anak Nilai Jennifer Dunn Remehkan Hukum(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3541 seconds (0.1#10.140)