Warga Pancoran Mas Doakan Caleg Perindo Rere Tati Sukses di Pileg 2024

Kamis, 07 Desember 2023 - 16:27 WIB
loading...
Warga Pancoran Mas Doakan Caleg Perindo Rere Tati Sukses di Pileg 2024
Caleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas dari Partai Perindo Rere Tati Sri Hardina kembali blusukan ke permukiman padat penduduk di Pancoran Mas, Kota Depok, Kamis (7/12/2023). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas dari Partai Perindo Rere Tati Sri Hardina kembali blusukan door to door ke permukiman padat penduduk di RT 4 RW 11, Pancoran Mas, Kota Depok, Kamis (7/12/2023).

Dia membagikan Alat Peraga Kampanye (APK) dan menyosialisasikan pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD.



Emak-emak bernama Enah (60) mengucapkan terima kasih kepada Rere Tati dan mendoakan agar sukses menang serta mewakili Pancoran Mas di kursi DPRD Kota Depok.

"Terima kasih Ibu Rere, ke depannya supaya sukses duduk di kursi dewan mewakili Pancoran Mas. Harapannya supaya bisa mewujudkan masyarakat sejahtera," ujarnya.

Koordinator RW Tim Pemenangan Rere Tati, Wahyu Permana mengatakan warga RW 11 khususnya di RT 4 sangat antusias dengan kehadiran Caleg Partai Perindo dengan nomor urut 1 tersebut.

Sosok caleg muda Partai Perindo yang dikenal modern dan peduli rakyat kecil itu membuktikan di wilayahnya. "Warga sangat antusias karena Bu Rere ini peduli dengan warga di sini," ucapnya.

Dia berharap jika Rere terpilih dapat terus melanjutkan program dan berkesinambungan perihal serapan aspirasi warga.

Rere, caleg Perindo bernomor urut 1 itu mendatangi satu per satu rumah warga bertegur sapa dan menyerap aspirasi. "Kegiatannya kita blusukan door to door lagi sekaligus membagikan alat peraga kampanye (APK) dan sosialisasi pasangan Ganjar-Mahfud," kata Rere.

Dia berharap dengan door to door dapat meningkatkan elektabilitas Partai Perindo dan memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. "Harapannya supaya Partai Perindo bisa dikenal lagi, meningkatkan elektabilitas Partai Perindo," tuturnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)