Caleg Perindo Rere Tati Door to Door Bagikan APK dan Sosialisasikan Ganjar-Mahfud di Pancoran Mas Depok

Kamis, 07 Desember 2023 - 14:45 WIB
loading...
Caleg Perindo Rere Tati Door to Door Bagikan APK dan Sosialisasikan Ganjar-Mahfud di Pancoran Mas Depok
Caleg Partai Perindo DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas, Rere Tati Sri Hardina, blusukan door to door ke permukiman padat penduduk di Depok, Kamis (7/12/2023). Foto: MPI/Refi Sandi
A A A
DEPOK - Caleg Partai Perindo DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas, Rere Tati Sri Hardina , blusukan door to door ke permukiman padat penduduk di RT 4 RW 11, Pancoran Mas, Kota Depok, Kamis (7/12/2023).

Dalam kesempatan ini ia membagikan Alat Peraga Kampanye (APK) dan menyosialisasikan pasangan Capres-Cawapres Partai Perindo dengan nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Rere blusukan turut dipantau anggota Bawaslu Kota Depok dan jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Pancoran Mas. Terlihat caleg dengan nomor urut 1 itu mendatangi satu per satu rumah warga bertegur sapa dan menyerap aspirasi.



"Kami dari Partai Perindo kembali lagi nih door to door di Kampung Jemblongan RT 4 RW 11, Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas, Depok," kata Rere kepada wartawan di lokasi.

"Kegiatannya kita blusukan door to door lagi, sekaligus membagikan alat praga kampanye (APK) dan sosialisasi pasangan GAMA (Ganjar-Mahfud)," tambahnya.

Rere, caleg muda Partai Perindo yang dikenal modern yang peduli rakyat kecil itu menyebut, kegiatan ini sebagai bukti nyata dengan menyentuh seluruh lapisan masyarakat.

Rere berharap dengan door to door dapat meningkatkan elektabilitas Partai Perindo dan memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 mendatang.

"Harapannya supaya Partai Perindo bisa dikenal lagi, meningkatkan elektabilitas Partai Perindo," tuturnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4210 seconds (0.1#10.140)