Kasus 4 Bocah Sekeluarga Tewas di Jagakarsa, Polisi Periksa 5 Saksi

Kamis, 07 Desember 2023 - 11:38 WIB
loading...
Kasus 4 Bocah Sekeluarga Tewas di Jagakarsa, Polisi Periksa 5 Saksi
Polisi telah memeriksa lima orang saksi dalam kasus tewasnya 4 bocah sekeluarga di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Foto: MPI/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Polisi telah memeriksa lima orang saksi dalam kasus tewasnya 4 bocah sekeluarga di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Orang tua korban yang telah diperiksa juga telah dipindahkan ke RS Polri, Kramat Jati,untuk penanganan medisnya.

"Ada 5 orang saksi yang sudah diperiksa," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, kepada wartawan, Kamis (7/12/2023):

Polres Jakarta Selatan juga telah mengambil alih penanganan perkara tewasnya 4 anak di Jagakarsa tersebut. Namun, dia tidak merinci sudah sejauhmana penanganan perkara tersebut.



"Karena LP di Polsek Jagakarsa, atas petunjuk Bpk Kapolres Penanganan perkara diambil alih oleh Polres," katanya.

Diketahui sebelumnya, empat orang anak ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di sebuah rumah kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Keempat korban diduga tewas karena dikunci orang tuanya di dalam kamar.

"Orang tua para korban yang diduga sebagai pelaku mencoba untuk bunuh diri juga, tapi saat ini masih bisa selamat dan dirawat di RS," kata Bintoro.


Bintoro menyebutkan, jenazah 4 bocah tersebut telah dibawa ke RS Polri guna dilakukan proses visum dan autopsi. Begitu juga dengan ayah korban, P telah dipindahkan penanganan medisnya ke RS Polri.

"Semalam 4 mayat sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, sudah dilakukan pemeriksaan visum dan outopsi. Orang tua laki-laki (ayah) dari ke 4 korban inisial P yang diduga sebagai pelaku juga dipindahkan ke RS Polri, Kramatjati, untuk memudahkan dalam proses penanganan perkaranya," katanya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3215 seconds (0.1#10.140)