Jennifer Dunn Ditangkap di Rumahnya Seusai Konsumsi Sabu

Selasa, 02 Januari 2018 - 17:27 WIB
Jennifer Dunn Ditangkap di Rumahnya Seusai Konsumsi Sabu
Jennifer Dunn Ditangkap di Rumahnya Seusai Konsumsi Sabu
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya menangkap artis cantik Jennifer Dunn karena tersangkut kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu. Jennifer Dunn ditangkap pada Minggu (31/12/2017) sekitar pukul 17.30 WIB, di kediamannya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan.

Kasubdit I Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn menyebutkan, penangkapan Jennifer Dunn bermula dari penangkapan tersangka FS (40) yang terlebih dahulu diamankan pada Minggu 31 Desember 2017 lalu. (Baca: Diduga Narkoba, Polisi Kembali Tangkap Artis Cantik Jennifer Dunn)

Dari pria berinisial FS tersebut polisi menyita barang bukti sabu-sabu seberat 0,6 gram yang disimpan dalam kotak rokok. FS mengaku sabu-sabu tersebut merupakan pesanan Jennifer Dunn.

"Selain barbuk (0,6 gram sabu), kita amankan juga dua handphone milik FS. Dari HP ini kami lakukan pendalaman bahwa 0,6 ini merupakan pemesanan dari tersangka JD (Jennifer Dunn)," ungkap AKBP Jean Calvjin kepada wartawan di Mapolda Mentro Jaya, Selasa (2/1/2018).

Jennifer Dunn juga ternyata sudah melakukan pemesanan sabu-sabu yang pertama dari FS sebanyak 0,5 gram. Prosesnya diantar di salah satu resto siap saji yang berada di wilayah Kemang. Sabu-sabu tersebut diakui oleh Jennifer Dunn sudah habis dikonsumsi.

"Penggeledahan di rumah JD memang ada bekas sedotan (sabu), dan HP yang bersangkutan ada komunikasi antara mereka," tuturnya. (Baca: Jennifer Dunn Sudah Tiga Kali Ditangkap karena Kasus Narkoba)
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4176 seconds (0.1#10.140)