Caleg Perindo Annissa Berbagi Keceriaan Bersama Yatim Dhuafa di Cinere

Selasa, 05 Desember 2023 - 21:36 WIB
loading...
Caleg Perindo Annissa Berbagi Keceriaan Bersama Yatim Dhuafa di Cinere
Caleg DPRD Kota Depok Dapil II Beji, Cinere, Limo (BCL) dari Partai Perindo Annissa mengawali masa kampanye dengan berbagi keceriaan di Griya Yatim Dhuafa, Cinere, Depok, Selasa (5/12/2023). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
DEPOK - Caleg DPRD Kota Depok Dapil II Beji, Cinere, Limo (BCL) dari Partai Perindo Annissa mengawali masa kampanye dengan berbagi keceriaan sekaligus meminta doa untuk kemenangan dirinya dan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pemilu 2024. Kegiatan dilakukan di Griya Yatim Dhuafa, Cinere, Kota Depok, Selasa (5/12/2023).

"Kegiatan hari ini saya ingin berbagi keceriaan bersama anak-anak yatim piatu dan dhuafa agar suasana hari kelahiran saya kita bisa saling berbagi dan mengingatkan bahwa di sekitar kita masih ada yang memerlukan kasih sayang dan kepedulian," ujarnya.

"Anak-anak beserta pengurus mendoakan untuk semangat terus berjuang dan mendoakan agar tujuan mulianya tercapai demi kesejahteraan serta sebagai pejuang kesetaraan. Semua mendoakan agar Ganjar dan Mahfud MD menjadi pasangan Presiden-Wakil Presiden 2024," tambahnya.



Annissa yang maju melalui Partai Perindo yang dikenal partai modern peduli rakyat kecil itu mengatakan, kegiatan dengan anak yatim dhuafa sebagai penyemangat untuk terus concern kepada kesejahteraan anak-anak khususnya di Beji, Cinere, Limo.

Caleg bernomor urut 5 itu memiliki visi memperjuangkan kesejahteraan dan kesetaraan masyarakat. Sedangkan misi caleg Partai Perindo dengan nomor urut 16 sesuai ketetapan KPU itu memiliki misi fokus kepada masalah pendidikan hingga masalah sosial.

"Visi dan misi saya ingin memperjuangkan kesejahteraan dan kesetaraan. Misi saya ingin fokus masalah pendidikan, kesehatan, dan masalah sosial. Terutama kepada anak-anak down syndrome juga anak-anak spesial lainnya. Saya ingin menjadi contoh agar menjadi semangat orang tua dan anak-anak itu sendiri. Salah satu misi saya ingin mengedukasi masyarakat tentang Imtak dan Iptek. Saya ingin mendorong masyarakat Depok menuju era digitalisasi dengan ilmu teknologi berdasarkan ilmu pengetahuan berlandaskan iman dan takwa agar kita paham dan sadar efek dari teknologi," ungkapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2685 seconds (0.1#10.140)