Tio Pakusadewo Beli Sabu Rp1,3 Juta dari Seorang Perempuan

Jum'at, 22 Desember 2017 - 19:57 WIB
Tio Pakusadewo Beli Sabu Rp1,3 Juta dari Seorang Perempuan
Tio Pakusadewo Beli Sabu Rp1,3 Juta dari Seorang Perempuan
A A A
JAKARTA - Penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya sedang memburu perempuan berinisial V. Wanita ini lah yang menjual sabu kepada artis kawakan Tio Pakusadewo.

Wakil Dirnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Audie Latuheru mengatakan, kepada penyidik Tio mengaku barang haram tersebut didapat dari seorang perempuan berinisial V. "Tim sedang menelusuri dan memburu V," kata Audie pada wartawan Jumat (22/12/2017).

Audie menuturkan, Tio membeli kristal haram tersebut dari V seharga Rp1,3 juta. Saat ini pun penyidik masih mendalami cara Tio melakukan komunikasi dengan V.

"Kasus ini masih didalami mulai dari berapa banyak Tio membeli sabu serta ada atau tidak orang lain selain V yang terlibat dalam kasus ini," ujarnya.

Audie menambahkan, dalam pengungkapan kasus narkoba penyidik tidak pernah memilih-milih target. "Kami tak menargetkan siapa, begitu ada informasi dari masyarakat terkait penyalahgunaan narkoba kami tindak lanjuti. Dan kebetulan saat ini publik figur," ucapnya.

Seperti diberitakan, Tio Pakusadewo ditangkap polisidi rumahnya di Ampera, Jakarta Selatan karena diduga mengonsumsi sabu-sabu.( Baca Juga: Baca: Ditangkap karena Sabu, Tio Pakusadewo Mengakui Kesalahannya(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5620 seconds (0.1#10.140)