Sempat Viral, ABG Cantik Tangerang Jadi Korban Penculikan dan Pemerkosaan

Kamis, 21 Desember 2017 - 18:41 WIB
Sempat Viral, ABG Cantik Tangerang Jadi Korban Penculikan dan Pemerkosaan
Sempat Viral, ABG Cantik Tangerang Jadi Korban Penculikan dan Pemerkosaan
A A A
TANGERANG SELATAN - Sempat viral di media sosial gadis cantik berinisial AS (13) yang sempat hilang akhirnya ditemukan. Nahas, AS ternyata menghilang lantaran diculik oleh mantan pacarnya yang kini sedang diburu polisi.

Tak hanya diculik siswi kelas satu di salah satu SMP swasta di Ciptutat ini juga mengalami kekerasan seksual. Kasat Reskrim Polresta Tangerang Selatan AKP Alexander mengatakan, terungkapnya kasus ini bermula dari laporan orang tua korban yang kehilangan anaknya.

Dalam laporan diketahui sang buah hati pamit untuk menonton konser musik Slank di ICE, BSD City, Tangerang. Setelah menerima laporan inoi Tim Vipers Polres Tangerang Selatan melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi.

Hasilnya tak sia-sa, korban ditemukan di salah satu rumah dalam kondisi memprihatikan."Selama empat hari korban diculik mantan pacarnya. Selain menyekap pelaku juga melakukan kekerasan seksual terhadap korban," kata Alexander kepada wartawan Kamis (21/12/2017).

Menurut Alex, korban tidak memiliki permasalahan dengan keluarganya. Sehingga sang orang tua pun mengizinkan saat buah hatinya meminta izin untuk menonton konser musik Slank.

Usai menonton musik itulah, korban dibawa pelaku menggunakan mobil angkot dan disekap selama empat hari."Kami masih memburu pelaku yang identitasnya telah diketahui. Pelaku ini mantan pacar korban," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7475 seconds (0.1#10.140)