Jadi Pabrik Narkoba, BNNP DKI Buru Pemilik Diskotek MG

Senin, 18 Desember 2017 - 14:25 WIB
Jadi Pabrik Narkoba, BNNP DKI Buru Pemilik Diskotek MG
Jadi Pabrik Narkoba, BNNP DKI Buru Pemilik Diskotek MG
A A A
JAKARTA - Hingga kini polisi masih memburu pemilik Diskotek MG di Jakarta Barat. BNNP DKI berharap pemilik diskotek MG itu mau menyerahkan diri.

Kepala BNNP DKI Jakarta, Johnnypol Latupeirissa mengatakan, pihaknya terus mengembangkan kasus narkoba yang ada di diskotek MG. "Pengembangan juga dilakukan kepada pemilik Diskotik MG, Rudy," ujarnya kepada wartawan di BNNP DKI, Senin (18/12/2017).

Johnny mengatakan, perburuan terhadap pemilik diskotek MG itu terus dilakukan petugas. BNNP pun berharap Rudy dapat menyerahkan diri sehingga kasus narkoba ini bisa terbongkar hingga akar-akarnya. (Baca: Gerebek Diskotek MG, BNN Amankan 120 Orang )

Sebelumnya diberitakan, Diskotek MG di Jalan Tubagus Angke, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, digerebek Badan Narkotika Nasional (BNN), Minggu (17/12/2017) dini hari tadi. Dalam penggerebekan itu, petugas mengungkap sebuah pabrik sabu berskala besar dengan omzet miliaran rupiah.

Dari tempat itu petugas mengamankan beberapa bahan kimia pembuat sabu, selang, serta barang bukti sabu sebanyak puluhan kilo. Serta puluhan pekerja yang diamankan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7680 seconds (0.1#10.140)