Tragis! Siswa SMK di Bogor Tewas Dibacok saat Hendak Beli Pulsa

Sabtu, 02 Desember 2023 - 11:32 WIB
loading...
Tragis! Siswa SMK di Bogor Tewas Dibacok saat Hendak Beli Pulsa
Polsek Ciampe menyatakan MBS pelajar yang tewas dibacok di Pasar Ciampea, Kabupaten Bogor saat itu hendak pergi ke konter pulsa. Fotok/Dok.Polisi
A A A
BOGOR - Polsek Ciampe menyatakan MBS pelajar yang tewas dibacok di Pasar Ciampea , Kabupaten Bogor saat itu hendak pergi ke konter pulsa. MBS tewas dibacok sekelompok pelajar lain saat dibonceng sepeda motor pada Jumat, 1 Desember 2023 kemarin.

Kapolsek Ciampea Kompol Suminto mengatakan, sebelum tewas korban bertemu dengan saksi berinisial F dan mengajaknya ikut naik motor ke gerai pulsa.

"Korban bertanya mau ke mana lu?, Saksi menjawab mau ke konter. Lalu korban menawarkan untuk bersama ke konter menggunakan motor korban yang mana saksi yang bertukar peran untuk mengendarai motor korban," kata Suminto, Sabtu (2/12/2023).

Sesampainya di Pasar Lama Ciampea, muncul gerombolan pelajar lain dengan 7 motor dari arah berlawanan. Salah satu di antara mereka langsung melayangkan cerulit ke dan mengenai leher korban.

"Korban sempat turun dari motor karena sudah terluka. Saksi menyuruh korban agar naik kembali ke motor untuk dibawa ke Puskesmas tetapi di tengah perjalanan korban jatuh," ujarnya.



Dari situ rekannya, meminta pertolongan kepada warga sekitar untuk dibawa ke Puskesmas. Nahas, sesampainya di Puskesmas korban meninggal dunia.

Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta untuk autopsi. "Kami masih memburu para pelaku yang telah diketahui identitas," ucap Suminto.

Sebelumnya, seorang pelajar SMK meninggal dunia karena dibacok di Pasar Ciampea, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor pada Jumat 1 Desember 2023.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak pelajar yang belum diketahui identitasnya itu tengah digotong oleh sejumlah warga. Terlihat pelajar itu sudah dalam kondisi bersimbah darah.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)