Istri Terima Tamu, Suami Gantung Diri di Kamar Mandi

Kamis, 14 Desember 2017 - 19:27 WIB
Istri Terima Tamu, Suami Gantung Diri di Kamar Mandi
Istri Terima Tamu, Suami Gantung Diri di Kamar Mandi
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang pria penuh tato di badan ditemukan tewas tergantung di rumah kontrakannya di Jalan Suka Bakti II, RT02/05, Kelurahan Serua Indah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Korban diketahui bernama Nurhidayatulloh (24), warga Kampung Gedong, RT13/03, Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat. Saat kejadian di rumah itu sedang bertamu teman istrinya bernama Muhammad Arifin.

Wakil Perwira Pengawas (Wapawas) Polsek Ciputat Aiptu Suljati mengatakan, seorang tetangga korban bernama Ince Martini sempat menegur Nurhidayatulloh sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu korban berada di luar rumah, sementara di dalam kontrakan ada istrinya bersama tamu.

Setelah itu Ince Martini pergi untuk berbelanja sayuran dan minuman. Begitu pulang ia mendapati korban sudah tidak ada di depan rumah.

Sekitar pukul 11.30 WIB, istri korban tiba-tiba berteriak-meminta pertolongan. Warga bernama Muliyah dan Ita Zahara yang mendengar teriakan itu langsung mendatangi lokasi.

"Setelah masuk ke lokasi, saksi Muliyah dan Ita Zahara sudah melihat korban tergantung di pintu kamar mandi dalam kontrakan," ujar Kapolsek, Kamis (14/12/2017).

Dari hasil pemeriksaan saksi di lokasi kejadian, korban diketahui baru mengontrak selama dua pekan di tempat itu. Dalam olah TKP polisi menemukan barang bukti 1 buah bong alat pengisap sabu.

Hingga saat ini kepolisian masih menyelidiki kasus dugaan bunuh diri tersebut. Rumah kontrakan korban juga telah dipasang garis polisi.

Jenazah korban telah dibawa ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan, untuk menjalani proses autopsi, guna mengungkap pasti sebab kematian korban.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7115 seconds (0.1#10.140)