Polisi Ringkus Satu Pelaku Tawuran Berdarah di Bekasi

Selasa, 28 November 2017 - 05:15 WIB
Polisi Ringkus Satu Pelaku Tawuran Berdarah di Bekasi
Polisi Ringkus Satu Pelaku Tawuran Berdarah di Bekasi
A A A
BEKASI - Tim gabungan Polsek Bekasi Utara dan Polrestro Bekasi Kota meringkus satu orang pelaku tawuran di Kampung Kaliabang Tengah yang menewaskan Reza Apriansyah (18).

”Satu pelaku baru kita amankan tadi sore, masih dibawa penyidik untuk pengembangan,” ujar Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hero Henrianto Bachtiar tadi malam.

Menurut Kombes Hero, petugas masih melakukan pengembangan dengan membawa satu pelaku untuk menangkap pelaku lainnya. Hingga saat ini petugas belum bisa memberikan identitas pelakunya karena masih dalam tahap pengembangan.

Sementara untuk motif tawuran, polisi masih meminta keterangan dari pelaku yang tertangkap.”Masih lidik, nanti kalau sudah tertangkap semua kita realis ke media,” tegasnya.

Diketahui, aksi tawuran berdarah pecah di Kampung Kaliabang Tengah, RT 9/15, Kelurahan Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Aksi tawuran itu terjadi Senin dinihari sekitar pukul 01.00 WIB antara Kelompok remaja dari Kampung Lokomotif dan Kampung Simbang. Satu pemuda tewas dalam tawuran itu, sedangkan tiga remaja lainya mengalami kritis karena luka sabetan senjata tajam.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4975 seconds (0.1#10.140)