Sambut Tausyiah Kebangsaan, Begini Persiapan Pengelola Monas

Minggu, 26 November 2017 - 19:01 WIB
Sambut Tausyiah Kebangsaan, Begini Persiapan Pengelola Monas
Sambut Tausyiah Kebangsaan, Begini Persiapan Pengelola Monas
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan menggelar Tausiyah Kebangsaan di Monumen Nasional (Monas), Minggu (26/11/2017) malam.

Berdasarkan pantauan di lokasi malam ini, Monas sudah siap menampung ribuan warga untuk mengikuti Tausiyah Kebangsaan tersebut. Hal ini dibenarkan Kepala Kantor Pengelola Kawasan Monas, Munjirin.

Ia mengatakan, untuk menyambut kegiatan Tausyiah Kebangsaan tersebut pihaknya telah mempersiapkan berbagai macam fasilitas. "Untuk tempat wudhu, kami siapkan sekitar 9 unit mobil tangki air dari Aetra, Palyja dan Pam Jaya," ujar Munjiri.

Adapun mobil tangki air tersebut akan disebar di sekitar kawasan Monas, sama seperti mobil toilet portable yang dipersiapkan oleh Dinas Kebersihan DKI Jakarta.

Namun Munjirin mengingatkan kepada peserta Tausyiah Kebangsaan agar tetap menjaga taman dan kebersihan Monas. "Semua masyarakat dipersilahkan untuk datang. Seperti biasa, jangan menginjak rumput-rumput dan menjaga kebersihan," tuturnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4287 seconds (0.1#10.140)