Kunjungan Perdana ke Matraman, Bazar Sembako Murah Perindo Jaktim Ludes 500 Paket

Jum'at, 24 November 2023 - 21:27 WIB
loading...
Kunjungan Perdana ke Matraman, Bazar Sembako Murah Perindo Jaktim Ludes 500 Paket
Partai Perindo Jakarta Timur (Jaktim) kembali mengadakan bazar sembako murah. Kali ini berlangsung di Jalan Pisangan Baru Utara VI 6, Pisangan Baru, Matraman. Foto: MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - DPD Partai Perindo Jakarta Timur (Jaktim) kembali mengadakan bazar sembako murah. Kali ini berlangsung di Jalan Pisangan Baru Utara VI 6, Pisangan Baru, Matraman.

Perhelatan bazar sembako murah kali ini dirasa spesial dikarenakan menjadi kunjungan pertama Partai Perindo Jakarta Timur di tempat ini.

Ketua Partai Perindo Jaktim Berman Nainggolan menjelaskan, kunjungan pertama partainya yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu menjadi pengalaman yang berkesan.

Bazar sembako murah yang dimulai sedari pukul 13.30 WIB pada Jumat (24/11/2023) diserbu warga yang memiliki KTA berasuransi Perindo sebanyak 500 orang.

Baca Juga: Sangat Membantu, Warga Sambut Antusias Bazar Sembako Murah Partai Perindo di Pisangan Timur

"Hari ini pertama kali kita menginjakkan kaki di wilayah Matraman, Jakarta Timur, karena bazar sembako murah sebelumnya di wilayah Cakung, dan Pulogadung. Di Matraman kali ini Perindo kembali menemui masyarakat untuk meringankan kebutuhan mereka," jelas Berman di lokasi.

Caleg DPRD Provinsi Dapil 4 Jakarta itu menyampaikan agenda bazar sembako murah di Pisangan Baru Utara tersebut disambut antusias oleh warga.

Selain karena 500 paket sembako ini langsung ludes, Berman mengaku cukup terharu melihat kondisi masyarakat yang mengalami kesulitan mendapatkan kebutuhan barang pokok saat ini.

"Tadi yang hadir membeli sembako di bazar ini banyak dihadiri emak-emak yang mayoritas lansia. Tentu saya terharu melihat kondisi masyarakat saat ini. Jadi saya bersyukur dapat berbagi dengan masyarakat secara langsung," katanya.

Berman menuturkan, Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo, akan semakin menggiatkan bazar sembako murah di wilayah Matraman. Karena bazar ini diadakan menyesuaikan pada pemilik KTA berasuransi, target bazaar sembako akan dikejar guna memenuhi 3.000 orang pemilik KTA di Matraman.

"Kita harus menyapa 3.000 pemilik KTA yang tersebar di Matraman. Untuk itu program bazar sembako murah ini akan digiatkan kembali di wilayah Matraman dengan kunjungan ke setiap RW," tutup Berman.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1631 seconds (0.1#10.140)