Sangat Membantu, Warga Sambut Antusias Bazar Sembako Murah Partai Perindo di Pisangan Timur

Kamis, 23 November 2023 - 18:56 WIB
loading...
Sangat Membantu, Warga Sambut Antusias Bazar Sembako Murah Partai Perindo di Pisangan Timur
Warga Pisangan Timur, Pulo Gadung, Jakarta Timur, menyambut antusias kehadiran bazar sembako murah yang digelar Partai Perindo, Kamis (23/11/2023). Foto: MPI/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Warga Pisangan Timur, Pulo Gadung, Jakarta Timur, menyambut antusias kehadiran bazar sembako murah yang digelar Partai Perindo , Kamis (23/11/2023). Warga mengaku sangat terbantu karena saat ini harga bahan pokok di pasaran sangat tinggi.

Salah satu warga, Rini (25), yang dengan sabar ikut mengantre secara teratur untuk mendapatkan sembako murah itu mengatakan sangat senang, dan mengucapkan rasa syukur karena berkat Partai Perindo keluarganya bisa terbantu mengirit keuangan.

"Adanya bazar sembako ini sangat bermanfaat buat keluarga saya. Sangat membantu, sangat murah dan cukup untuk saya," kata Rini.



Kata dia, untuk mendapatkan sembako murah berupa tiga liter beras dan dua liter minyak goreng hanya perlu membayar Rp20.000. Padahal jika di pasar, harga satu liter minyak saja sudah Rp15.000.

"Sangat terbantu. Kalau minyak satu liter aja Rp15.000 di pasar, ini 2 liter (minyak) sama beras cuma Rp20.000," katanya.

Dia berharap, Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024, sukses pada pesta demokrasi tahun depan. Terkhusus untuk Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Timur, Berman Nainggolan, bisa terpilih sebagai anggota DPRD DKI Jakarta.

"Semoga Partai Perindo sukses terus dan nanti Pak Berman bisa menjadi pemimpin yang mensejahterakan rakyat," katanya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)