Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Tepi Sungai Cileungsi

Minggu, 19 November 2017 - 21:20 WIB
Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Tepi Sungai Cileungsi
Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Tepi Sungai Cileungsi
A A A
BOGOR - Sesosok mayat lelaki tanpa identitas ditemukan di tepi sungai Cileungsi, tepatnya di belakang PT Hamasa, Kampung Kedep, Desa Tlajung Udik, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Minggu (19/11/2017).

Kasubbag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena menjelaskan, temuan mayat yang diduga korban hanyut itu pertamakali ditemukan Jayadi (55), warga setempat saat hendak memancing.

"Mayat jenis kelamin laki-laki itu memiliki ciri-ciri rambut lurus pendek, masih mengenakan kaos berkerah warna krem, celana pendek biru dengan tinggi badan sekitar 165 centimeter dan usia 50-an ditemukan warga yang mau mancing," kata Ita di Bogor.

Ita menambahkan saksi dikagetkan dengan ditemukannya sesosok mayat laki-laki yang tak dikenalnya tergeletak di atas rumput bantaran sungai Cileungsi.

"Melihat hal tersebut saat itu juga ia memberitahukan warga yang tak jauh dari tempat tersebut dan melaporkan ke ketua RT setempat," katanya.

Kapolsek Gunung Putri AKP Niih Hadiwijaya mengatakan, berdasarkan hasil penyidikan sementara diduga kuat korban meninggal dunia karena tenggelam kemudian terbawa arus sungai hingga akhirnya terdampar di kokasi tempat ditemukan.

"Setelah dilakukan olah TKP dan di evakuasi, selanjutnya jenazah dibawa ke RS Polri Kramat Jati. Hingga saat ini belum ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya mendatangi Mapolsek atau RS," jelasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4431 seconds (0.1#10.140)