Usai Fogging, Rescue Perindo Bagikan Helm di Pademangan Timur

Sabtu, 18 November 2017 - 16:16 WIB
Usai Fogging, Rescue Perindo Bagikan Helm di Pademangan Timur
Usai Fogging, Rescue Perindo Bagikan Helm di Pademangan Timur
A A A
JAKARTA - Tim Rescue Perindo hari ini kembali menggelar fogging gratis di 11 RT yang ada di RW 09, Pademangan Timur, Jakarta Utara. Bahkan, dalam kegiatan tersebut, Rescue Perindo pun menyempatkan untuk membagikan helm gratis.

Ketua Umum DPP Rescue Perindo, Adin Denny mengatakan, pihaknya sudah melakukan Fogging di kawasan warga Pademangan Timur, Jakarta Utara itu pada Sabtu (18/11/2017). Adanya Fogging tersebut diharapkan bisa memberantas keberadaan jentik nyamuk yang berpotensi menjadi nyamuk demam berdarah.

Selain melakukan Fogging kepada di wilayah tersebut, kata dia, Rescue Perindo juga melakukan pembagian helm gratis ke warga yang ada di Pademangan. Pemberian helm gratis itu sebagai tanda kenang-kenangan dari partai Perindo agar ingat dengan partai yang didirkan Hary Tanoesoedibjo.

"Helm gratis untuk mengingatkan kepada RT/RW bahwa Perindo pernah melakukan kegiatan sosial disini," ujarnya di Pademangan Timur, Jakarta Utara, Sabtu (18/11/2017).

Menurutnya, helm gratis yang dibagikan tersebut untuk mengingatkan warga Pademangan Timur pula agar taat dan tertib dalam berlalu lintas di jalanan, khususnya di Jakarta ini. "Kita bagikan helm ini, mengingatkan akan tertib berlalu lintas di jalan raya," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4413 seconds (0.1#10.140)