alexa snippet

Saksi Mata: Kecelakaan Mobil yang Ditumpangi Setnov Sangat Cepat

Saksi Mata: Kecelakaan Mobil yang Ditumpangi Setnov Sangat Cepat
Petugas Ditlantas Polda Metro Jaya saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan lalu lintas yang dialami Ketua DPR Setya Novanto.Foto/SINDOphoto/Sutikno
A+ A-
JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas mobil Fortuner yang ditumpangi Ketua DPRD Setya Novanto berlangsung cepat. Tak lama setelah kecelakaan terjadi penumpang mobil yang diketahui Setya Novanto langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) untuk mendapatkan perawatan.

Salah seorang saksi  Kisno mengatakan, kecelakaan mobil Fortuner tersebut berlangsung cepat."Tiba-tiba saya dengar suara seperti  gesekan rem mobil, dan ternyata mobil tersebut menabrak tiang listrik," kata Kisno di lokasi kejadian pada SINDOnews, Kami (16/11/2017) malam tadi.  

Kisno yang berada sekitar 20 meter dari lokasi kejadian melihat seseorang keluar dari mobil Fortuner B 1730 ZLO yang membawa Setya Novanto.  Tak lama kemudian, seorang pria keluar dari mobil dengan kondisi tergopoh gopoh dan dibawa oleh seseorang menggunakan mobil yang kala itu tengah melintas.

Selang beberapa menit, setelah mobil itu ditinggalkan, mobil derek asuransi datang. Hanya beberapa menit mobil itu kemudian menderek mobil menuju arah Gandaria. "Mobilnya langsung dibawa ke kanan (Gandaria)," tuturnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top