Saksi Mata: Kecelakaan Mobil yang Ditumpangi Setnov Sangat Cepat

Kamis, 16 November 2017 - 23:26 WIB
Saksi Mata: Kecelakaan Mobil yang Ditumpangi Setnov Sangat Cepat
Saksi Mata: Kecelakaan Mobil yang Ditumpangi Setnov Sangat Cepat
A A A
JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas mobil Fortuner yang ditumpangi Ketua DPRD Setya Novanto berlangsung cepat. Tak lama setelah kecelakaan terjadi penumpang mobil yang diketahui Setya Novanto langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) untuk mendapatkan perawatan.

Salah seorang saksi Kisno mengatakan, kecelakaan mobil Fortuner tersebut berlangsung cepat."Tiba-tiba saya dengar suara seperti gesekan rem mobil, dan ternyata mobil tersebut menabrak tiang listrik," kata Kisno di lokasi kejadian pada SINDOnews, Kami (16/11/2017) malam tadi.

Kisno yang berada sekitar 20 meter dari lokasi kejadian melihat seseorang keluar dari mobil Fortuner B 1730 ZLO yang membawa Setya Novanto. Tak lama kemudian, seorang pria keluar dari mobil dengan kondisi tergopoh gopoh dan dibawa oleh seseorang menggunakan mobil yang kala itu tengah melintas.

Selang beberapa menit, setelah mobil itu ditinggalkan, mobil derek asuransi datang. Hanya beberapa menit mobil itu kemudian menderek mobil menuju arah Gandaria. "Mobilnya langsung dibawa ke kanan (Gandaria)," tuturnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5123 seconds (0.1#10.140)