Diduga Ngebut, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Kalimalang

Senin, 20 November 2023 - 17:37 WIB
loading...
Diduga Ngebut, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Kalimalang
Seorang pemotor berinisial DW (34) tewas terlindas truk di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Cikedokan, Desa Sukadanau, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BEKASI - Seorang pemotor berinisial DW (34) tewas terlindas truk di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Cikedokan, Desa Sukadanau, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi . Diduga korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi hingga akhirnya terlindas truk tersebut.

Kasie Humas Polres Bekasi AKP Hotma Sitompul mengatakan, kecelakaan maut itu terjadi pada Senin (20/11/2023) pukul 07.44 WIB. Saat itu korban yang sedang mengendarai motor diduga dengan kecepatan tinggi dari arah Barat menuju arah Timur.

"Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) korban mendahului dari sebelah kanan kendaraan sepeda motor lain hingga terjadi senggolan," kata Hotma dalam keterangannya, Senin (20/11/2023).



Nahas, lanjut Hotma, korban bersama sepeda motornya jatuh ke kanan hingga masuk ke kolong truk dengan nomor polisi B 9413 YR, yang dikemudian oleh UD.

"Korban terlindas ban belakang sebelah kanan. Korban meninggal dunia di lokasi dan jenazah dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi," ujarnya. Kasus kecelakaan itu kini sedang ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Bekasi.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)