Siswa SMP di Bekasi Tewas Diduga Gegara Main Kuda Tomprok

Minggu, 19 November 2023 - 18:06 WIB
loading...
Siswa SMP di Bekasi Tewas Diduga Gegara Main Kuda Tomprok
Siswa SMP Negeri 7 Kota Bekasi berinisial MA (13) tewas diduga gara-gara main kuda tomprok. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BEKASI - Siswa SMP Negeri 7 Kota Bekasi berinisial MA (13) tewas diduga gara-gara main kuda tomprok. MA bermain bersama 12 teman lainnya memainkan kuda tomprok saat itu.

Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Jupriono mengatakan, MA dan teman-temannya bermain kuda tomprok saat berada pada jam istirahat sekolah pada Jumat (17/11/2023). Saat bermain, korban MA disebut menjadi kuda yang menahan beban lompatan dari pemain lainnya.



“Dari hasil interogasi 12 temannya memang kita dapatkan betul si korban ini sebelumnya main kuda tomprok,” ujar Jupriono, Minggu (19/11/2023).

Korban terjatuh dan pingsan saat menahan beban. Diduga korban mengalami benturan pada bagian belakang kepala.

Korban langsung mengeluarkan busa dari mulutnya saat terjatuh. MA kemudian dilarikan ke rumah sakit, sayangnya nyawa MA tidak tertolong.

“Kita temui keluarganya, kita berikan penjelasan kalau ingin proses hukumnya berjalan korban harus kita autopsi. Keluarga sepakat untuk tidak diautopsi. Kita kumpulkan pihak sekolah juga, mereka sepakat tidak diproses hukum,” katanya.

Polisi juga memastikan tidak ada unsur kesengajaan atas peristiwa tersebut. “Memang kalau unsur sengajanya sulit untuk kita dapatkan karena saat kejadian memang sedang bermain mereka, bukan sengaja ada yang dorong dan lainnya. Nggak ada (kesengajaan),” ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0999 seconds (0.1#10.140)