Perkuat Silaturahmi, Pemuda Perindo dan Organisasi Sayap Partai Koalisi Ganjar-Mahfud Gelar Fun Mini Soccer

Sabtu, 18 November 2023 - 22:53 WIB
loading...
Perkuat Silaturahmi, Pemuda Perindo dan Organisasi Sayap Partai Koalisi Ganjar-Mahfud Gelar Fun Mini Soccer
Pemuda Perindo bersama organisasi sayap kepemudaan partai koalisi pendukung pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD menggelar fun mini soccer, Sabtu (18/11/2023). Foto: MPI/Rifqi Herjoko
A A A
JAKARTA - Pemuda Perindo bersama organisasi sayap kepemudaan partai koalisi pendukung pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD menggelar fun mini soccer di Main Gandaria, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (18/11/2023). Kegiatan itu digelar untuk mempererat silaturahmi.

Wakil Ketua DPP Pemuda Perindo Harry Prabowo, menjelaskan kegiatan olahraga bertajuk Sport Unite People itu sudah digelar dua kali. Kegiatan kali ini diramaikan oleh perwakilan dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Banteng Muda Indonesia (BMI), Angkatan Muda Kabah (AMK), dan Laskar Muda Hanura.



"Hari ini kami ada kegiatan yang sudah pernah dilakukan. Ini volume 2. Namanya Sport Unite People. Jadi, kami menyatukan teman-teman dari organisasi sayap kepemudaan partai pendukung Ganjar-Mahfud untuk menjadi sebuah mesin politik," ujar Harry.

Perkuat Silaturahmi, Pemuda Perindo dan Organisasi Sayap Partai Koalisi Ganjar-Mahfud Gelar Fun Mini Soccer


"Kami bersyukur kawan-kawan hadir semua, dari TPN, AMK PPP, BMI PDIP, dan Lasmura Hanura. Kami sudah agendakan rutin sebagai silaturahmi ke depannya untuk memenangkan capres pilihan partai kami," sambungnya.

Kegiatan olahraga dipilih sebagai pemersatu organisasi sayap partai koalisi karena cocok dengan Ganjar yang gemar berolahraga. Diketahui, Gubernur Jawa Tengah dua periode itu memang senang melakukan olahraga lari di waktu luangnya.

Kegiatan fun mini soccer tersebut disambut antusias anak-anak muda dari berbagai organsisasi sayap koalisi. Puluhan anak muda berkumpul di Lapangan Main Gandaria untuk mengikuti kegiatan itu.

Sebagai informasi, pasangan capres-cawapres Ganjar dan Mahfud MD diusung oleh PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo. Ganjar-Mahfud telah mendapat nomor urut 3 dalam Pilpres 2024. Masa kampanye akan dimulai pada 28 November 2023.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)